RSS

2 hari pertama lumayan berat !

1 Minggu ini aku dan teman-temanku akan berperang menghadapi soal-soal ulangan dari guru-guru.
Hari ini adalah hari ke-3 ulangan berlangsung, dimana aku telah melewati 4 soal ulangan yang aku hadapi 2 hari sebelumnya.
2 hari sebelumnya adalah ulangan matematika, sejarah, bahasa inggris dan Pkn. Dari ke 4 mata pelajaran itu yang dirasa paling sulit menurut aku dan temanku adalah sejarah, kemudian bahasa inggris, matematika baru yang agak gampang adalah PKn.
Ulangan kali ini memang agak berbeda dengan sebelumnya, kalau sebelumnya kami bisa sms-an. Kali ini tidak bisa lagi. Ulangan tahun ini semakin diperketat, hp dikumpul di meja pengawas, tas dikumpul di depan kelas dan guru yang mengawas semua pada galak:-(.
Untungnya 2 hari pertama gak terlalu sulit. .kecuali sejarah bikin rusak otack aja:-). Matematika lumayan. Pkn lumayan. B.inggris lumayan+:-).
Ya. . .hari ini adalah hari ke-3, dengan pelajaran fisika dan agama, kalau agama sich gak terlalu sulit mungkin. Tapi kalau fisika pasti mampu ancurin otack siswa-siswa:-). Jadi buat teman semua selamat berjuang aja, jangan lupa kerja samanya. .wkwkwk
Dan yang paling penting pasang antiketahuan kalian wew. . .
Terimah kasih yang udah mau baca pengalaman pribadi ini. . .

0 komentar:

Posting Komentar