RSS

Hacking FaceBook dengan Pirates FB Hack

Oke, obat....
Siapa sih yang tak kenal yang namanya facebook.....
Hampir semua kalangan, kecuali saya. memiliki yang namanya facebook.....
Bahkan saat ini FaceBook mau diharamkan ,,Wah gawat niii.....
Nah, saat saya sedang berselancar di dunia maya, saya melihat..begitu banyak orang yang merequest tentang cara hack account Facebook. Oleh karena itu, pada saat ini saya akan mencoba mengulas sedikit cara yang saya ketahiu tentang cara hack Account Facebook. Kali metode yang saya gunakan adalah metode yang sangat simple, metode ini bukalah Fake login atau Snifing seperti yang sedang ramai saat ini, tapi kali ini kita cukup menggunakan sebuah software grais... yaitu Pirates Facebook Hack.....anda bisa mendownloadnya da paman google......
Setelah pirates Fb Hack anda download... ang perlu anda lakukan sekarang adalah
1. Membuka file Winrarnya
2. Jalankan softwarenya
3. Karena menggunakan password, passwordnya adalah 'a1b' tnpa tanda petik.
4. Masuk ke menu setting, masukan IPnya terus klik connect
5. Kemudian masukan User Id korban.
6.Tekan hack
7. Tunggulah maka Password akan muncul dengan sendirinya.

Ini hanya untuk pengetahuan semata, saya tidak bertanggungjawab atas akibat yang akan di timbulkan. Akir kata saya ucapkan terimahkasih banyak.
Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua Amin.....

7 komentar:

Anonim mengatakan...

Thanks infonya bro. . . .
KeeP postinG. . . .

Anonim mengatakan...

Langsung ke TKP ah. . . . . . . .

Romghi mengatakan...

IPnya brapa . . . ?

apriadi rama putra mengatakan...

user Id,maksudnya Id yg mana ya bg :) ?

apriadi rama putra mengatakan...

udah masukkan Ip add tapi kenapa tidak mau connect ya kaka

Anonim mengatakan...

ip nya donk
gc

Anonim mengatakan...

ip nya donk
gc

Posting Komentar