RSS

Pengalaman Mengacaukan Warnet

Pada kesempatan kali ini, saya akan bercerita sedikit mengenai pengalaman pribadi saya saat saya sedang bermain internet di sebuah warung internet (warnet). Pada saat itu saya sedang ada tugas pkn, yaitu tentang pelaksanaan demokrasi pada masa orde lama, Jadi saat itu saya pergi ke sebuah warnet yang tak jauh dari runah saya. Sesampainya di warnet, ternyata dari luar terlihat banyak sekali kendaraan motor yang sedang terparkir, ini menandakan bahwa warnet sedang ramai, ternyata benar saja, saat saya masuk ternyata hanya ada sebuah kompie yang tak terpakai. Langsung saja saya menuju kompie yang tak laku itu dan mulai browsing. Setelah berkelana di dunia maya selama 15-20 meni, akhirnya saya berhasil menyelesaikan tugas pkn saya.
Kemudian saya mulai untuk browsing software-software,musik,video dan lain sebagainya. Ternyata karena begitu benyaknya orang yang sedang online, coneksinya pun menjadi sangat lemot. Bahkan kecepatan mendownload hanya sekita 5-15 kbps, :(.
Perasaan kesal pun mulai timbul di hatiku, saat itu saya mencoba untuk menabrakkan IP IP kompie di warnet itu, supaya IP IP yang saya tabrakan itu menjadi tidak connect, sehingga koneksi kompie yang saya gunakan pun menjadi lebih cepat. Namun ternyata saya kembali kecewa, ternyata Locar areanya di protect sama admin. Sehingga mustahil saya bisa menabrakan IP IP kompie di situ. Kemudian saya pun mencoba memakai CMD, ternyata sang admin pun memprotect CMD, jadi kedua cara ini gagal.
Saat itu saya pun mulai membuka isi flashdisk saya, jrenggg ternyata masih ada. Yupz !
Kali ini saya akan menggunakan software Netcut untuk memutus koneksi kompie yang ada di warnet itu. Pertama-tama saya instal Netcut di kompie itu, kemudian mulai menjalankannya. Dari situ saya bisa memutus koneksi semua kompie yang ad warnet itu, kecuali kompie saya :)
Akhirnya, koneksiku pun menjadi cepat...wkwkwkwkwk ...dan dalam beberapa menit pengguna warnet mulai komplain kepada sanga admin. waw,, ternyata berhasil !
Kemudian hampir semua pengguna warnet itu pun mulai pergi, wkwkwkkwkwkwk sory banget admin. Karena yang tersisa cuma 3 users termasuk saya, kelihatannya sang admin mulai curiga, saat itu saya pura-pura nggak tau dan memasang muka bodoh wkwkwkwkwkw emang bodoh :)
Dan setelah puas download software, musik, dan video, saya pun berhenti bermain. Saat saya bayar ke adminnya, sang admin bertanya kepada saya, " komputernya konek ? " dengan spontanitas saya jawab "nggak tau, soalnya saya dari tadi cuman ngerjakan tugas ngetik ". wkwkwkwkwkwkwkwk.....setelah itu saya pun meninggalkan warnet
Kepada warnet-warnet yang pernah rugi karena saya, saya minta maaf yang sebesar-besarnya deh, saya cuma ingin mendapatkan apa yang saya inginkan.
Jadi buat yang mebaca artikelku saat ini, kalau mau mendapatkan kecepatan yang memuaskan saat bermain di warnet bisa menggunakan Netcut. Selain mudah dalam menggunakan, tingkat keberhasilannya pun cukup menjamin.
Thanks buat yang sudah membaca artikel yang nggak jelas ini

2 komentar:

CATATAN SEORANG PELEJAR mengatakan...

WEDEW....ternyata di jaman sekarang ini, masih ada aja orang jail....
tapi nice info juga ^_^..
maju terus ...

Anonim mengatakan...

No comment. . .
Nice info gan. . .

Posting Komentar