RSS

Ulangan Harian yang Menyedihkan

Huh.....kesal, kecewa, sakit hati, pokoknya semua perasaanku menjadi amburadul,,,,,kenapa ? ya,
Karena ulangan harian Kimiaku ancur totalllllllll,...Akan tetapi di balik semua itu ada rasa kebersamaan yang besar lho ! wahhhh ( ternyata di balik kehancuran masih ada yang namanya kebersamaan ) ya...ternyata aku tak sendirian, SELURUH TEMAN KELASKU mengalami hal yang senasib denganku, wkwkwkwkk Parah.....
Sebenarnya sehari sebelum ulangan, aku telah belajar dengan baik. Akan tetapi, saat ulangan aku banyak melakukan Bug-bug kecil (hehehehh keren dikit bahasanya ). Akibatnya fatal, Nilaiku ancurrrr total, yupz...kali ini nilai ulanganku hanya 43, sangat menyeihkan. Sedangkan temen 1 kelaku pun mengalami hal yan senasib dengan aku. Dari 39 siswa tidak ada 1 siswa pun yang tuntas, semua siswa Harus Mengulang !.
Hari itu adalah hari yang sangat menyedihkan bagi kelasku. Akan tetapi, ternyata di 3 kelas yang lain mengalami hal yang serupa dengan kelas kami,,,,,WEW....kalau sudah begini siapa yang patu disalahkan ? Sang guru atau sang Murid ? YA, kalau menurutku sih,,, dua-duanya, karena si murid nggak mau belajar, sedangkan sang guru memberikan soal yang susah.....
Semoga di kemudian hari aku bisa leih baik lagi Amin......

Terimah kasih atas waku dan listiknya ^_^..........

0 komentar:

Posting Komentar